Pentas Seni SMK Cinta Kasih Tzu Chi “Indonesia Satu”

Hari ini (15/6/2017) SMK Cinta Kasih Tzu Chi mengadakan pentas seni dengan tema “Indonesia Satu”. Pentas seni adalah kegiatan setiap akhir tahun pelajaran yang diisi dengan berbagai macam penampilan dari para siswa yang memiliki bakat-bakat yang sangat luar biasa. Pentas seni digelar di Aula gedung C, Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi.

Karena mengangkat tema Indonesia Satu, baik siswa maupun guru mengenakan pakaian batik. Batik sangatlah dominan ketika nama Indonesia terdengar. Penampilan di Pentas Seni 2017 sangat beragam, dari mulai menyanyikan lagu daerah, lagu wajib, tari-tarian, sport cup stacking, pembacaan cerita pendek, english mini drama dan masih ada lagi. Pentas seni yang dirangkap sekaligus buka puasa bersama ini dimulai pukul 3 sore dan berakhir pukul 6 sore. Penonton yang hadir pun bukan hanya dari warga SMK Cinta Kasih Tzu Chi, tapi juga teman-teman dari luar yang ingin menyaksikan pentas seni 2017.

Pentas seni yang diakhiri dengan perpisahan guru yang akan pindah ini juga menyediakan photobooth berbayar jika siapapun yang ingin mencetak foto yang diambil bersama teman-teman mereka. “Acaranya luar biasa banget! Mengangkat tema Indonesia juga supaya teman-teman semua bisa lebih menghargai kebudayaan Indonesia.” Ungkap salah satu siswa, Mitha, dengan penuh kagum.

(Dilla, Reza, Cindy Buntoro)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'
Phone: 021-54397462
Fax: 021-54397573
Jl. Kamal Raya Outer Ring Road No.20
Cengkareng, Jakarta Barat 11730