Pemberitahuan Libur Mid Semester dan Kegiatan Belajar di Rumah

Dalam rangka Pencegahan perkembangan dan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,serta melindungi keselamatan dan kesehatan warga sekolah dan juga merujuk Surat Edaran Dinas Pendidikan DKI Jakarta No. 26/SE/2020 Tentang Pembelajaran dirumah, maka beberapa hal yang kami sampaikan adalah sebagai berikut:

  1. Libur Mid Semester dimulai tanggal 16 – 20 Maret 2020, para siswa dihimbau untuk tidak bepergian keluar dan menghindari area keramaian,
  2. Siswa belajar dirumah 1 (satu) minggu setelah libur mid semester mulai tanggal 23 – 27 Maret 2020 dan masuk kembali pada tanggal 30 Maret 2020, atau menunggu keputusan selanjutnya.
  3. Para guru akan memberikan tugas secara terstruktur lewat berbagai media online, orang tua diharapkan memantau seluruh aktivitas anak-anaknya serta memastikan semua tugas yang diberikan selesai dan dikirim kembali melalui media online yang digunakan sesuai ketentuan,
  4. Siswa diharapkan tetap belajar untuk persiapan Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Penilaian Akhir Semester.
  5. Untuk keamanan bersama kami mewajibkan para siswa yang tetap bepergian keluar untuk melapor kepada wali kelas masing-masing.
  6. Menyambut seruan Master Cheng Yen agar dalam menghadapi kondisi waspada wabah, hati tetap tenang dan jernih serta lebih berdisiplin menjalankan sila dan mawas diri. Maka dengan ini kami mengajak para orang tua dan siswa sekalian untuk ikut berpartisipasi dalam program TULUS BERVEGETARIS MEWASPADAI WABAH. Silakan mendaftar lewat browser anda dengan mengetik gg.gg/vegewaspadacorona dengan menuliskan nama Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi pada bagian akhir form.

Demikian surat edaran ini kami buat dengan harapan wabah ini dapat segera berlalu dan semua orang diberkati kesehatan. Mari bersama-sama kita waspada dan hadapi wabah COVID-19 melalui tindakan nyata.

Surat edaran resmi bisa di download disini 

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

I accept the Privacy Policy